Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar sulap

Assalamualaikum wr.wb
Ayooo Belajar Permainan Sulap !!!!!

Selamat datang kembali di kumpulan trik sulap, Apa kabar untuk seorang pembaca atau pengunjung, semoga kabar kalian baik dan sehat ya... aammiinnn.
Kemarin sudah di bahas mengenai sejarah permainan sulap dari bagian satu (1) sampai dengan bagian tiga (3) dan di pertemuan kali ini akan membahas mengenai BELAJAR SULAP, nah kenapa postingan ini berjudul belajar sulap ??
Karena penulis berharap agar anda berminat untuk mempelajari permainan sulap dari dasar sampai permainan yang paling sulit.. "TIDAK ADA YANG MUSTAHIL SELAGI KITA BERJUANG BELAJAR DAN BERDOA" . Semoga tulisan ini bisa memotivasi anda dan bersemngat untuk belajar. permainan sihir bukanlah suatu permainan yang mistis atau gaib, sihir atau sulap hanyalah sebuah seni trik atau kebohongan belaka.

Lihat juga: Daftar publikasi sulap Dedikasi untuk permainan sihir atau sulap dapat mengajarkan kepercayaan diri dan kreativitas, serta etos kerja yang terkait dengan latihan yang teratur dan tanggung jawab yang datang dengan pengabdian kepada seni. Ajaran sihir atau kinerja permainan sulap pernah praktek rahasia.yaitu sebuah [Rujukan/kerja sama]. Penyihir profesional yang tidak bersedia untuk berbagi pengetahuan dengan siapa pun di luar profesi. Untuk mencegah kaum awam dari belajar rahasia mereka. Hal ini sering membuat sulit untuk magang tertarik untuk mempelajari apa-apa tapi dasar-dasar permainan sulap. Beberapa memiliki aturan ketat terhadap anggota membahas rahasia sulap dengan siapa pun kecuali penyihir didirikan. Dari 1.584 publikasi Reginald Scot 's Discoverie Sihir sampai akhir abad ke-19, hanya beberapa buku yang tersedia untuk para pemain sulap dan untuk belajar kerajinan, sedangkan saat ini buku pasar massal menawarkan segudang judul. Video dan DVD adalah media baru kuliah, tetapi banyak metode yang ditemukan dalam format ini mudah ditemukan dalam buku-buku yang diterbitkan sebelumnya. Namun, mereka dapat berfungsi sebagai demonstrasi visual. Orang tertarik untuk belajar melakukan permainan sulap atau sihir dapat bergabung klub sihir atau dengan komunitas dan bisa juga sekolah sulap. Berikut penyihir, baik berpengalaman dan profesional, dapat bekerja sama dan saling membantu untuk perbaikan bersama, belajar teknik-teknik baru, untuk membahas semua aspek sihir, untuk melakukan saling berbagi saran, dorongan, dan kritik. Sebelum pesulap dapat bergabung dengan salah satu klub tersebut, mereka biasanya harus audisi. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada keanggotaan mereka adalah penyihir atau pemain sulap (magician), bukan hanya seseorang dari jalan yang ingin menemukan rahasia magis.
organisasi sulap terbesar di dunia adalah International Brotherhood of Magicians; itu menerbitkan jurnal bulanan, The Linking ring. Organisasi tertua adalah Society of American Magicians, yang menerbitkan majalah bulanan M-U-M dan yang Houdini adalah anggota dan presiden selama beberapa tahun. Di London, Inggris, ada The Magic Circle, yang merupakan tempat perpustakaan ajaib terbesar di Eropa. Juga PSYCRETS-The British Society of Mystery Entertainer-caters khusus untuk mentalists, bizarrists, pendongeng, pembaca, pemain spiritualis, dan penghibur aliran sulap lainnya. Davenport Magic di London The Strand adalah toko sihir yang dikelola keluarga tertua di dunia.

The Magic Castle di Hollywood, California, adalah rumah bagi Academy of Magical Arts.
Secara tradisional, penyihir menolak untuk mengungkapkan metode balik trik mereka untuk penonton. Keanggotaan dalam organisasi penyihir profesional 'sering membutuhkan komitmen untuk tidak mengungkapkan rahasia sulap untuk non-pemain sulap atau magician. Pertunjukan Sihir cenderung jatuh ke dalam beberapa spesialisasi atau genre. ilusi tahap menggunakan alat peraga skala besar dan bahkan hewan besar. sihir Platform dilakukan untuk media untuk khalayak yang besar. Close-up magic dilakukan dengan penonton dekat dengan sang magician. Escapology melibatkan lolos dari kurungan atau pengekangan. Magician pencopet mengambil dompet penonton ', ikat pinggang, dan dasi. Mentalism menciptakan ilusi bahwa sang pesulap bisa membaca pikiran. Komedi sihir adalah penggunaan sihir dikombinasikan dengan stand-up comedy, contohnya Penn & Teller. Beberapa ilusionis modern percaya bahwa itu tidak etis untuk memberikan kinerja yang mengklaim untuk menjadi apa pun selain tipuan yang cerdas dan terampil. Yang lain berpendapat bahwa mereka dapat mengklaim bahwa efek adalah karena sihir. Perbedaan tampaknya tak terdamaikan pendapat telah menyebabkan beberapa konflik antar pemain. Masalah lainnya adalah penggunaan praktik penipuan untuk keuntungan pribadi di luar venue dari kinerja magis. Contoh termasuk media penipuan, penipu dan grifters yang menggunakan penipuan berselingkuh di permainan kartu.
Jangan pernah putus asa karena semuanya bisa belajar.
semangat untuk bisaa !!
nah sekian dulu postingnannya semoga bisa mengambil dan memahami tulisannya.
wassalamualaikum wr.wb








Post a Comment for "Belajar sulap"

Subscribe Us